Kawasaki, Sport Bike

Kawasaki Perkenalkan Ninja 650 Facelift. Yakin dah ER-6N Bakal Mengikuti

Hallo guys..

Kok bisa yakin seyakin itu? Ya karena Ninja 650 dan ER-6N tuh emang saudara kembar. Bedanya yang satu dikasih baju lengan panjang, yang satu nggak, sehingga otot kekarnya dipamer 😀

Info ini dapat pas tadi baca warung Wak Haji, kalau mau baca langsung silakan diklik ya biar komplit infonya 😀

100416-2017-kawasaki-ninja-650-hi_17ex650k_44sgn1srs00d_c

Tampangnya beneran gahar abis dah, bener-bener tampang Ninja banget. Terlihat sporty, kendati Ninja 650 ini sebenarnya motor semi touring yang kiblatnya adalah kenyamanan.

100416-2017-kawasaki-ninja-650-hi_17ex650k_44sgn1sfa00d_c

Headlamp masih menganut model bohlam, masih tetap dua mata, tapi yang sekarang lebih mengintimidasi tatapannya 😀

100416-2017-kawasaki-ninja-650-hi_17ex650k_44sgn1nrs3cg_c-768x576-1

100416-2017-kawasaki-ninja-650-hi_17ex650k_44sgn1fega00d_c_001

Sasis juga berubah jadi teralis. Kelihatan juga sektor mesin masih mengusung parallel twin cylinder.

100416-2017-kawasaki-ninja-650-hi_17ex650k_44sgn1fsac00d_c_001

Lengan ayun mendapat sentuhan perubahan, ditambah suspense belakang yang tadinya menonjol di sebelah kanan, sekarang pindah ke tengah 😀

100416-2017-kawasaki-ninja-650-hi_17ex650k_44sgn1fmea00d_c_001

Area speedometer makin ciamik, bikin betah untuk dipandang. Ditambah model baru ini ada indicator posisi gear. Makin informative dah bahasa kerennya 😀

100416-2017-kawasaki-ninja-650-hi_17ex650k_44sgn1ftl00d_c_001

Tail lamp mendapat ubahan juga. Menggunakan LED kelihatannya ya? Agak lebay sih bentuknya hehehe 😀

Overall, ubahan yang dilakukan Kawasaki mantap dan keren dah, atau bahasa lainnya refreshment biar gak itu-itu aja. Iya kan? 😀

ninja-650-kawasaki-com

Ninja 650 sebelum facelift

Piye? Apik to? 😀

Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s