Sport Bike, Yamaha

Impresi Rider Biasa Ketika Test Ride Yamaha YZF R15

Hallo guys ^_^

Bukan punya gw ya, punya temen 😀

foto0312

First Impression

Udah pada tahu pasti lah ya motor satu ini 😀 Soal design emank relative sih. Menurut gw keren banget, tapi gak secara keseluruhan 😀

Keren; tamvangnya sporty, racy, slim dan wuuiih 😀 Swing arm model banana dengan bahan aluminium, rear lamp menggunakan LED.

Gak keren; velg yg Vixion banget, lampu depan yang lebar, jok belakang tinggi, Baca lebih lanjut

Standar
#Honda

Harga Memperbaiki Shock breaker depan Supra X125 Karbu di Kabupaten Jayapura

Halo guys ^_^

Jalanan Indonesia memang mulusnya tidak merata. Bahkan yang mulus pun bias berjerawat #eh ? 😀 Gak heran Sunny yang waktu pertengahan tahun 2013 Shock depan udah bocor dan diperbaiki, eh bocor lagi di pertengahan semester kedua 2016 setelah sebulan sebelumnya shock belakang aftermarket YSS mengalami bocor setelah hampir delapan tahun dinaikin, dienjot-enjot dan naik-turun. 😀 Baca lebih lanjut

Standar