#Honda

Harga Memperbaiki Shock breaker depan Supra X125 Karbu di Kabupaten Jayapura

Halo guys ^_^

Jalanan Indonesia memang mulusnya tidak merata. Bahkan yang mulus pun bias berjerawat #eh ? 😀 Gak heran Sunny yang waktu pertengahan tahun 2013 Shock depan udah bocor dan diperbaiki, eh bocor lagi di pertengahan semester kedua 2016 setelah sebulan sebelumnya shock belakang aftermarket YSS mengalami bocor setelah hampir delapan tahun dinaikin, dienjot-enjot dan naik-turun. 😀

foto0240

Ini lho Sunny 😀

Buat guys yang penasaran berapa sih harga perbaiki Shock depan motor sejenis yang bocor di Kabupaten Jayapura, Papua, check it out…..

foto0309

Pertama motor digelandang ke bengkel resmi AHASS, ceritain ke receptionist, serahin kunci, dan bengong nunggu. 😀 Maklum, namanya juga merk motor terlaris se-Indonesia, gak heran yang sambangi bengkel resmi pun bejibun. 😀

foto0307

Saatnya tiba, mulai dibongkar, tentu saja seal diganti dan juga kudu beli pelumas suspensi baru. Gak sempat foto notanya karena udah ilang, tapi masih segar di ingatan, harga total Rp. 225.000,-. Gw gak tau harga seal berapa, oli dan ongkos berapa, karena di nota ditulis jadi satu dan harga total yang ditulis seperti bercetak tebal itu. Iya, dua ratus dua puluh lima ribu rupiah 😀

foto0308

Ada yang punya pengalaman serupa? Habis berapa di daerah kalian? 😀

Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s