#Honda, Sport Bike, Test Ride

Impresi Biker Ndeso Ketika Mencicipi All New CB150R (K15G)

all-new-cb150r www.mesinbalap.com'static'2015'09'all-new-cb150r

Pic source: mesinbalap.com

Jadi ceritanya malam selepas adzan Isya’ di depan masjid kedatangan temen yang bawa motornya, All New CB150R, trus pinjem kunci sebentar buat ngerasain sedikit.

Kalo kalian pengen boyong motor ini, Banyak kok ulasannya di blog-blog papan atas. Tapi kalo mau tau apa yang dirasakan seorang biker yang kebetulan emang ndeso ini, yes, you’re on right place. 😀 Baca lebih lanjut

Standar