Kawasaki, Sport Bike

Kawasaki Perkenalkan Ninja 650 Facelift. Yakin dah ER-6N Bakal Mengikuti

Hallo guys..

Kok bisa yakin seyakin itu? Ya karena Ninja 650 dan ER-6N tuh emang saudara kembar. Bedanya yang satu dikasih baju lengan panjang, yang satu nggak, sehingga otot kekarnya dipamer 😀 Baca lebih lanjut

Standar
Sport Bike, Suzuki

Suzuki GSX-R125 Launching. Katanya Sih GSX-R150 Indonesia Bakalan Sama Bentuknya

Hallo guys..

Mumpung masih anget nih. Baca di warung Wak Haji Taufik kalo Suzuki GSX-R125 udah launching di ajang Intermot di Jerman di artikelnya di sini. Desas-desusnya desainnya bakalan mirip GSX-R150 versi Indonesia nantinya. Bener atau nggak, banyak orang kadung percaya. Baca lebih lanjut

Standar
Sport Bike, Suzuki

Beneran Bakal Kayak Gini Suzuki GSX-250R?

Berita yang sebenarnya udah lewat, tapi masih hangat 😀 Didapat dari blogger kondang Lek IWB di artikelnya di sini memberitakan motor fairing 250cc milik Suzuki yang nongol di Tiongkok.

suzuki-gsx250r-1-2

Courtesy of iwanbanaran.com

Beberapa bulan lalu geger sih sebenarnya gara-gara tersebar foto yang diduga motor 250cc milik Suzuki di negeri tirai bambu. Nah, akhirnya nongol juga versi finalnya, di sana juga 😀 Baca lebih lanjut

Standar
Sport Bike, Yamaha

Ketika Biker Biasa Test Ride Yamaha New Vixion Lightning

new-vixion-lightning-dark

Hallo Guys..

            Well, artikel ini kali aja buat guys pada yang pengen pinang NVL seken mungkin, ato ada yang belum ngerasa ini motor (emang ada?) 😀 Trus kalo ada pertanyaan: “kok bukan NVA? Malah NVL.” Ya karena belum ada yang minjemin 😀 Walau gue yakin secara garis besar perbedaannya dikit ya antara NVL dan NVA 😀 Langsung aja deh. Baca lebih lanjut

Standar
Sport Bike

First Ride Honda All New CBR250RR by Otomotif First in the World

test-ride-all-new-honda-cbr250rr-pertama-di-dunia-mp4_snapshot_02-58_2016-09-27_21-28-51

Hallo guys. This is my first article, and honestly my English is very horrible actually, so please forgive me for my simple language. 😀 Why I should write using English is because I know there are some of you that are living out of Indonesia that’s getting interested with the all new 250cc bike of Honda. I know it’s booming entire of this earth. Hahaha. You know I’m lucky because living in Indonesia that gets chance to be the born place of this “beginner sport bike” for you in US or Europe, because in here, this is categorized as a luxury bike. Whooooaaaow…!!! Baca lebih lanjut

Standar